Minggu, 19 Juni 2016

Nn. Robo seksi panggilan!

Aku punya kejadian aneh terjadi padaku pagi ini. Saya menerima telepon dari robot! Serius. Tidak hanya menerima panggilan dari itu, saya terlibat dalam percakapan dengan itu. Menggelisahkan Faktanya adalah bahwa aku butuh setidaknya 3-4 menit untuk mencari tahu.

Di sini adalah bagaimana ia pergi dalam kasus Anda mendapatkan satu. Telepon berdering; Anda mengambilnya dan menyapa. Yang memulai robocaller--dalam kasus saya, suara perempuan jadi melodi, begitu manis, begitu seksi Anda tidak ingin untuk menutup pada dirinya bahkan jika Anda berada di Nasional melakukan tidak memanggil registri, dan Anda harus menjadi orang bodoh sialan tidak harus. Suara hampir sempurna--Anda tidak mengenalinya sebagai robocall.

Penjualan panggilan mengganggu bejesus hidup dari saya karena penelepon tahu itu adalah melawan hukum untuk menghubungi Anda jika Anda berada di registri, tetapi akhir-akhir ini--selama satu tahun terakhir atau jadi--yahoos ini telah bebas menelepon siapa pun yang mereka terkutuk baik silakan. Salah satu trik mereka menggunakan--dan saya tidak mengerti bagaimana--adalah untuk menunjukkan beberapa di ID pemanggil Anda bahwa, jika Anda menyebutnya, memberikan Anda sebuah pesan yang nomor tidak lagi dalam layanan. Seseorang mengatakan kepada saya Anda dapat mengatur layanan dengan perusahaan telepon untuk memiliki telepon yang Anda dapat memanggil keluar tapi tidak ada yang dapat menghubungi Anda menggunakannya?

Jika Anda beruntung, dan jika Anda membawa pelanggaran mereka ke perhatian mereka sopan, kadang-kadang mereka sipil, akan benar-benar Minta Maaf, dan berkata, tulus, "Oh, aku sangat menyesal. Saya akan menghapus nama Anda dari daftar panggilan kami segera." Permintaan maaf yang sopan dapat terjadi sekitar sepertiga dari waktu. (Bahkan kemudian Anda menerima panggilan telepon yang sama beberapa hari kemudian dari perusahaan yang sama.)

Lain dua-pertiga dari para pelanggarnya marah Check kepadaku mereka iritasi di saya bahkan membawa titik tentang registri, dan dalam bahasa saya tidak dapat memberikan dalam artikel ini--mentah yang ekstrim--mengutuk saya keluar matang-matang dan stridently untuk bersikap kasar untuk mengganggu panggilan penjualan mereka! Berikan saya, yang saya, dan lebih kembali kepada mereka sebelum mereka menutup telepon.

Namun, saya pernah punya cowok ini tetap pada jalur, dan melanjutkan memaki saya keluar dengan cara yang paling jahat, mengherankan sementara menggunakan foulest busuk bahasa--bahkan setelah saya tersely mengingatkan padanya aku berada di registri orang bukan untuk memanggil. Saya bisa, karena bertahun-tahun di Korps Marinir saya, dan setelah menjabat beberapa bulan kapal kapal-kapal Angkatan Laut U. S., untuk setidaknya membalas dengan sama profan kata-kata, beberapa di antaranya yang tidak digunakan dalam tahun.

Akhirnya, lakukan ini dikeluarkan tanpa henti peluru kendali blue streak senonoh, kemudian menutup telepon. Saya pikir saya mungkin telah terikat dengan dia di vulgar ke titik itu. Namun, ledakan itu akhir, yang saya tidak punya pilihan lain karena Ia mengakhiri dialog kita begitu tiba-tiba, mungkin telah memberinya hak untuk gagak di kantornya (dia adalah cukup keras bahwa pasti semua orang di sana mendengar percakapan kami--setidaknya akhir-nya itu) dan berjalan di sekitar ruangan menerima balita tinggi dari semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar